Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor – Faktor Kepuasan Konsumen dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen : Studi Kasus pada Restoran Bale Cipayung
Bibliografi
Author: HATMOJO, JEFFRY GUNTUR ; Efendi (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Bauran Pemasaran; Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6927
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam melangsungkan kehidupannya, manusia tidak dapat lepas dari kegiatan makan dan minum yang dapat dipenuhi sendiri dan dapat juga menggunakan jasa pihak lain seperti restoran. Setiap restoran harus mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya agar dapat bersaing dengan restoran lainnya. Oleh sebab itu, dibutuhkan pemahaman akan faktor – factor kepuasan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada restoran Bale Cipayung dan untuk mengetahui apakah faktor – faktor kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 116 kuesioner di restoran Bale Cipayung dengan metode Random Sampling pada bulan April 2011. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan Analisis faktor dan Analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian, penulis memperoleh 7 faktor yang didapatkan dari hasil reduksi dan dari hasil 7 faktor tersebut terdapat 3 faktor dominan yang menentukan kepuasan konsumen terhadap restoran Bale Cipayung dan terdapat 3 faktor kepuasan konsumen yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada restoran Bale Cipayung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)