Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:17 WIB
Detail
BukuMarkPlus on Marketing: the second generation
Bibliografi
Author: Mussry, Jacky ; Hermawan, Michael ; Taufik ; Yuswohady ; Patty, Paul ; Mulya, Alex ; Soekarno, Suryo ; Hasan
Topik: Marketing
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-22-2552-8    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 MAR
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Marketing in Indonesia: sebuah perjalanan pemikiran Hermawan Kartajaya dan MarkPlus&Co., halaman 3-24
  2. Second generation of marketing: wawancara dengan Hermawan Kartajaya, halaman 25-40
  3. Channel Value - Alignment: membangun daya saing perusahaaan, halaman 43-70
  4. Great product formula, halaman 71-100
  5. Sales force triumvirate: strategic sales force management in the new era, halaman 101-131
  6. Customer conversion journey: strategi dan taktik jitu membangun loyalitas pelanggan, halaman 133-156
  7. The three Cs of branding: karakter, komitmen, dan konsistensi, halaman 157-183

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)