Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:39 WIB
Detail
BukuMarketing by the numbers : how to measure and improve the ROI of any campaign
Bibliografi
Author: Harden, Leland ; Heyman, Bob
Topik: Internet marketing; Internet marketing--Case studies; Marketing ROI
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-8144-1620-4    
Penerbit: AMACOM     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books
Fulltext: Marketing by the Numbers .pdf (4.27MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.802 HAR m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)