Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:41 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Penetapan Harga Terhadap Tingkat Volume Penjualan PT. Sinar Matraco Sejahtera
Bibliografi
Author: PRISKILA, NANCY ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: Harga Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nancy Priskila's 1 Undergraduated Theses.pdf (713.35KB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4554
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Alasan dan Tujuan Penelitian = mengetahui dampak strategi penetapan harga yang ditetapkan perusahaan terhadap tingkat penjualan aktual. ??Metode Penelitian = 1. Riset Kepustakaan ?? buku-buku, majalah, literatur, dan sumber-sumber lain di perpustakaan. 2. Riset Lapangan ?? wawancara langsung dengan bagian pemasaran dan keuangan terhadap masalah yang dihadapi. ?? Kesimpulan = harga yang ditetapkan oleh perusahaan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat volume penjualan. Apabila terjadi kenaikan harga maka akan diikuti oleh peningkatan permintaaan. ?? Saran = harga modal, peningkatan pemesanan ke pabrik, persediaan barang di gudang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)