Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk YOU.C1000 (Studi Kasus di Giant, Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: DESMONDA, ELITA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek; Loyalitas Konsumen; Produk YOU.C1000
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6922
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era globalisasi saat ini banyak sekali dunia usaha ataupun dunia bisnis yang bermunculan seiring dengan kemajuan perekonomian dunia. Kondisi ini menjadikan dunia usaha semakin bersaing dalam meningkatkan inovasi-inovasi suatu produk ataupun jasa. Hal ini memunculkan banyak sekali produk-produk dan jasa yang menawarkan berbagai inovasi baru, manfaat, sampai kepada keuntungan yang diperoleh para konsumen terhadap produk atau jasa yang digunakan. Sehubungan dengan hal ini, konsumen menjadi lebih selektif dalam pemilihan suatu produk ataupun jasa, Sehingga produsen harus mampu membuat konsumen percaya terhadap produk yang ditawarkan. Berdasarkan kondisi ini, penulis ingin melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada produk YOU.C1000. Dalam pengumpulan data, peneliti menyebarkan 130 kuesioner dengan metode purposive sampling. Kuesioner disebarkan di Giant, Plaza Semanggi. Penulis menggunakan analisis uji regresi sederhana, Mean Score (MS), dan Overal Mean Score (OMS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kepercayaan Merek terhadap YOU.C1000 dibenak konsumen adalah baik, selain itu loyalitas responden pun baik terhadap YOU.C1000.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)