Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:26 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Elemen Perceived Service Quality dan Brand Awareness dalam Membangun Commitment dan Word of Mouth (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan PT Bank Harda Internasional) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: WIDJAYA, WILLIAM HALIM; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101004693MM-608 Yes Printed (default)2011Perpus Pusat Lt.3 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)