Anda belum login :: 22 Nov 2024 17:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Membeli BLACKBERRY (Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen 2009)
Bibliografi
Author: PRITASARI, GINI ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Analisis; Konsumen; BLACKBERRY; Mahasiswa Unika Atma Jaya Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen 2009
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6916
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu media komunikasi yang sudah tidak asing adalah handphone, karena handphone adalah salah satu wujud nirkabel yang digunakan sebagai alat bantu dalam berkomunikasi. Baru-baru ini produk BB mampu membuat sebuah trend baru dalam dunia telekomunikasi di Indonesia yang selama ini telah didominasi oleh Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, dan lainnya. Demam BB begitu cepat mengalir dan merasuki berbagai kalangan meliputi kalangan pelajar, mahasiswa, artis, pelaku bisnis, profesional, eksekutif, pejabat bahkan kepala negara seperti Barack Obama.
Maka dari itu penulis tertarik untuk meneliti produk BB. Populasi diambil adalah mahasiswa yang mengambil mata kuliat Pengantar Ekonomi Makro Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Unika Atma Jaya, sejumlah 259 mahasiswa dicuplik 100 mahasiswa. Penulis terlebih dahulu melakukan uji reliabilitas dan validitas untuk menguji butir-butir pertanyaan yang ada dalam sebuah kuesioner. Jumlah responden diambil sebanyak 30 responden. Pengolahan data menggunakan analisis faktor. Faktor-faktor yang terbentuk terlihat dari variabel-variabel dengan korelasi (factor loading) kuat yaitu faktor-faktor perbaikan diri, faktor dorongan psikologis pembelian, faktor pengaruh wiraniaga, faktor kepuasan, faktor presentasi diri. Faktor yang dominan dan terlihat paling kuat (factor loading) di antara faktor yang lain adalah faktor perbaikan diri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.953125 second(s)