Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan KENOP VIDEOGAME STORE Blok M Plaza yang Dipengaruhi oleh Tingkat Perbedaan antara Kinerja Pelayanan dan Harapan Konsumen
Bibliografi
Author: ANINDITO, BAYU ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Analisis; Kepuasan Konsumen; KENOP VIDEOGAME STORE Blok M Plaza; Tingkat Perbedaan antara Kinerja Pelayanan dan Harapan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6915
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal yang terpenting bagi perusahaan. Jika konsumen terpuaskan, maka konsumen senantiasa memakai atau menggunakan produk dan jasa yang disediakan oleh perusahaan. Sebaliknya, jika konsumen tidak puas atau kecewa terhadap kinerja perusahaan, maka konsumen akan beralih ke perusahaan lain. Oleh sebab itu diperlukan analisis kepuasan konsumen yang akurat untuk mengembangkan bisnisnya. Atas dasar pemikiran itu penulis menyusun skripsi yang meneliti tentang kepuasan konsumen terhadap pelayanan Kenop Videogame Store Blok M Plaza. Skripsi ini meneliti kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh tingkat perbedaan antara kinerja pelayanan dan harapan konsumen.
Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan Kenop Blok M Plaza dengan metode non-probability sampling. Untuk mengetahui kualitas jasa pelayanan digunakan perhitungan mean score dan overall mean score, serta menggunakan Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon untuk mengetahui signifikansi kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa Kenop Blok M Plaza.
Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara keseluruhan konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan Kenop Blok M Plaza, yang dipengaruhi oleh tingkat perbedaan antara kinerja pelayanan dan harapan konsumen. Pengecualian terjadi terhadap satu indikator mengenai kualitas kebersihan dan kenyamanan toko yang dianggap belum dapat memuaskan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)