Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Promosi Penjualan Pada Hubungan Citra Merek dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli Produk THE BODY SHOP
Bibliografi
Author: LARASATI, RETNO ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Brand Image; Cosmetic Shop; Product Knowledge; Purchase Intention; Sales Promotion; The Body Shop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Retno Larasati's Undergraduate Theses.pdf (1.03MB; 195 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6913
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahul pengaruh citra merek dan pengetahuan akan produk terhadap minat beli dengan promosi penjualan sebagal faktor moderator. Obyek penelitian adalah produk perawatan tubuh dari The Body Shop.
Responden penelitian ini adalah mahasiswi dari Fakultas Psikologi yang berstatus aktif pada semester ganjil 2010/2011 Universitas Atma Jaya Jakarta. The Body Shop memiliki citra merek yang balk dengan konsepnya yang ramah lingkungan dan sebagian besar responden mengetahui produk perawatan tubuh dari The Body Shop.
Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan pengetahuan akan produk secara simultan terhadap minat beli. Promosi penjualan mempengaruhi namun memperlemah hubungan antara citra merek dan pengetahuan akan produk terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)