Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:19 WIB
Detail
BukuPengaruh Asosiasi Merek Produk CONNEXION Terhadap Respon Konsumen
Bibliografi
Author: TUNGGONO, IRENE ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Asosiasi Merek; Merek Produk CONNEXION; Respon Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6909
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek dapat berlaku sebagai pengenal dan pembeda produk yang satu dengan produk lainnya. Merek pada pakaian dapat mencerminkan citra pakaian tersebut dan dapat memberikan pengaruh positif serta negatif terhadap konsumen. Maka di dalam penelitian ini, peneliti mengukur asosiasi merek produk Connexion dengan menggunakan 4 tolak ukur utama yaitu fungsi garansi, fungsi identifikasi personal, fungsi identifikasi sosial, dan fungsi status, serta bagaimana pengaruhnya terhadap respon konsumen.
Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan produk merek Connexion dan berdomisili di sekitar Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik sampling aksidental. Hasil dari penelitian ini, dari 100 responden yang telah diteliti, uji statistik pada metode regresi linier berganda diperoleh nilai Sig. 0.000 < nilai p.value 0.005.
Hal ini menunjukkan adanya pengaruh antara asosiasi merek Connexion terhadap respon konsumen. Dan untuk nilai Sig. setiap variabel asosiasi merek < nilai p.value 0.005, maka fungsi garansi, fungsi identifikasi personal, fungsi identifikasi sosial, dan fungsi status berpengaruh terhadap respon konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)