Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Media Website Nike Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya).
Bibliografi
Author: SURO, ROSSMANSI WAHID ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Iklan Internet
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6902
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya produsen sepatu olahraga dan semakin berkembangnya teknologi telah meningkatkan persaingan dalam memperebutkan pangsa
pasar sepatu olahraga. Hal ini menyebabkan para produsen sepatu olahraga berusaha memperkenalkan produknya agar tetap bertahan di pasar dan menjadi pemimpin pasar diantara para pesaingnya. Dengan berkembangnya teknologi dan globalisasi membuat produsen menggunakan media internet (Website) dan untuk memperkuat brand mereka di benak konsumen, selain itu media internet juga tidak terbatas waktu dan tempat sehingga media tersebut menjadi media yang potensial di masa sekarang dan masa depan.
Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media Website Nike terhadap keputusan pembelian konsumen mahasiswa Fakultas Ekonomi
Manajemen Unika Atma Jaya. Metode yang digunakan adalah dengan melakukan survey terhadap mahasiswa Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya sebanyak 245 responden. Data yang digunakan dalam kuesioner menggunakan skala
Likert 5 tingkat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. sedangkan perangkat analisis data yang digunakan
adalah Mean Score (MS), Overall Mean Score dan Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan media Website Nike (Context, Commerce, Connection, Communication, Content, Community, dan Customization ) mempunyai pengaruh terhadap keputusan
pembelian mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Atma Jaya. Namun secara partial, dimensi yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah dimensi Context dan Connection.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)