Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Dimensi-dimensi Asosiasi Merek Terhadap Respon Konsumen Smartphone Blackberry (Studi Kasus: Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Angkatan 2009)
Bibliografi
Author: Pratiwi, Dian ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Merek; Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Respon Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6896
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas Brand Associations terhadap respon konsumen dari merek Smartphone Blackberry. Dalam skripsi ini, ada empat dimensi fungsi yang digunakan untuk mengukur asosiasi merek yaitu: dimensi fungsi jaminan, dimensi fungsi identifikasi personal, di mensi fungsi dentifikasi sosial dan dimensi fungsi status. Dan dua dimensi fungsi yang digunakan untuk mengukur respon konsumen, yaitu dimensi fungsi perluasan merek dan dimensi fungsi
merekomendasikan merek. Hasil yang didapat dimensi fungsi identifikasi sosial dan dimensi fungsi status berpengaruh positif terhadap dimensi perluasan merek dari Smartphone BlackBerry dan dimensi fungsi jaminan berpengaruh positif terhadap dimensi fungsi merekomendasikan Smartphone BlackBerry.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)