Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan CINEMA XXI Gading Serpong
Bibliografi
Author: SUJANA, ARDY WIRYA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Analisis; Perceived Service Quality; Loyalitas Pelanggan; CINEMA XXI Gading Serpong
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6889
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini semua bioskop dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Melalui pemberian pelayanan yang sesuai harapan para konsumen, maka diharapkan akan terbentuk loyalitas konsumen, karena konsumen yang loyal merupakan aset berharga bagi perusahaan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perceived Service Quality terhadap Loyalitas konsumen Cinema XXI Gading Serpong. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada konsumen yang sering menonton film di Cinema XXI Gading Serpong, pada bulan Desember 2010. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Service Quality Cinema XXI Gading Serpong adalah baik dan tingkat loyalitas konsumen adalah tinggi. Ada pengaruh Perceived Service Quality Cinema XXI Gading Serpong terhadap loyalitas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)