Dewasa ini semua bioskop dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Melalui pemberian pelayanan yang sesuai harapan para konsumen, maka diharapkan akan terbentuk loyalitas konsumen, karena konsumen yang loyal merupakan aset berharga bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perceived Service Quality terhadap Loyalitas konsumen Cinema XXI Gading Serpong. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada konsumen yang sering menonton film di Cinema XXI Gading Serpong, pada bulan Desember 2010. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Service Quality Cinema XXI Gading Serpong adalah baik dan tingkat loyalitas konsumen adalah tinggi. Ada pengaruh Perceived Service Quality Cinema XXI Gading Serpong terhadap loyalitas. |