Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Brand Personality Coca-Cola (Studi Kasus Pada Warga Perumahan Jatimurni, Bekasi)
Bibliografi
Author: DENGKENG, ANTONIUS ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Brand Personality Coca-cola
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6876
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang menggambarkan brand personality minuman berkarbonasi dengan merek Coca-
Cola. Metode penelitian adalah metode survey dengan menyebarkan angket kepada 160 responden warga Perumahan Jatimurni. Teknik pemilihan sampel dengan metode sampel acak sederhana dan penentuan besar sampel dilakukan berdasarkan dari rumus perhitungan Slovin. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis faktor. Berdasarkan penelitian ini, penulis memperoleh kesimpulan bahwa terdapat 12 faktor yang menggambarkan brand personality minuman berkarabonasi dengan merek Coca-Cola. Faktor-faktor tersebut adalah kegembiraan, kejujuran, ketulusan, keperkasaan, kesenangan, semangat, dapat dipercaya, duniawi, pandai, bersahaja, bergaya, dan trend setter. Faktor kegembiraan merupakan faktor yang paling dominan dalam menggambarkan
brand personality Coca-Cola, sebesar 10,807%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)