Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Makanan di PIZZA HUT Rukan Ujung Menteng (Studi Kasus: Warga Perumahan Harapan Indah, Bekasi Barat)
Bibliografi
Author:
NATALIA, DEASY
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
Analisis
;
Pengaruh Motivasi Konsumen
;
Keputusan Membeli Makanan
;
PIZZA HUT Rukan Ujung Menteng
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Deasy Natalia's Undergraduate Theses.pdf
(631.86KB;
53 download
)
Deasy Natalia-PENDUKUNG.pdf
(50.73KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6868
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kehidupannya, manusia mempunyai kebutuhan yang paling mendasar, yaitu kebutuhan fisiologi. Manusia tidak dapat dilepaskan dari kegiatan mengkonsumsi makanan dan minuman untuk kelangsungan hidupnya. Saat ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia berkembang pesat sehingga banyak perusahaan mengembangkan usaha yang bergerak di bidang makanan, terutama makanan siap saji. Pizza Hut sebagai salah satu restoran makanan cepat saji yang cukup lama telah ada di Indonesia berusaha untuk mempelajari motivasi konsumen yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian, yang dimana motivasi konsumen mencakup motif kognitif dan motif afektif.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di kompleks perumahan Harapan Indah, Bekasi Barat yang pernah melakukan pembelian makanan di Pizza Hut Rukan Ujung Menteng dengan mengunakan sampel acak sederhana. Analisis data yang digunakan adalah analisis perhitungan Mean Score dan Overall Mean Score dan analisis statistic dengan uji regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil regresi linear berganda dan uji signifikansi simultan, motif kognitif dan motif afektif. dapat dilihat bahwa nilai sig = 0,0000 lebih kecil dari a = 0,05, yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H0 : ß1 = ß2 = 0 yang berarti motif kognitif dan motif afektif secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)