Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Internal Terhadap Kepuasan Karyawan PT MEGINDO TUNGGAL SEJAHTERA
Bibliografi
Author: KANIA, RASYA ; Purba, Sylvia Diana (Advisor)
Topik: Analisis; Kualitas Layanan Internal Terhadap Kepuasan Karyawan; PT MEGINDO TUNGGAL SEJAHTERA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6859
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dalam peningkatan produktivitas yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Indonesia dalama rangka memasuki era globalisasi berkaitan erat dengan sumber daya manusianya. Hasil yang lebih baik dapat dicapai apabila para sumber daya manusianya dapat mendukung pencapaian target akhir dari perusahaan / organisasi. Karyawan yang memilki kepuasan kerja biasanya akan memiliki produktivitas yang tinggi. Untuk mencapai kepuasan kerja yang tinggi dan memacu karyawan bekerja lebih produktif lagi maka perusahaan hendaknya memberikan kualitas layanan yang baik kepada karyawannya. Teori kualitas layanan internal menurut Zeithaml dkk. (1991, dikutip dari Siehoyono, 2004) dibagi lagi ke dalam tujuh bagian, meliputi
(1) kerjasama;
(2) kesesuaian terhadap pekerjaan;
(3) kesesuaian terhadap teknologi;
(4) kemampuan kontrol diri;
(5) pengontrolan sistem pengawasan;
(6) konflik peran;
(7) ambiguitas peran.
Setelah melakukan analisis pada karyawan PT Megindo Tunggal Sejahtera Jakarta, maka dapat dilihat bahwa kualitas layanan internal memiliki pengaruh dan hubungan terhadap kepuasan karyawan PT Megindo Tunggal Sejahtera, Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)