Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image terhadap loyalitas konsumen pada minuman Pocari Sweat (Studi Kasus di Perumahan De’latinos, Tangerang)
Bibliografi
Author: UTOMO, GERRY PRIOGO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Analisis; Pengaruh Brand Image; loyalitas konsumen; Pocari Sweatt; Perumahan De’latinos; Tangerang)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6855
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu produk lebih dipengaruhi oleh merek (brand) produk tersebut. Oleh karena itu, peranan brand image sangat penting dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image produk minuman Pocari Sweat terhadap loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden dengan metode convenience sampling. Sebelum data dianalisis, dilakukan uji reliabilitas.
Untuk menganalisi data, digunakan perhitungan MS (Mean Score), OMS (overall Mean Square) dan uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian, produk minuman Pocari Sweat memiliki brand image yang baik dimata respondennya. Atribut utama brand image produk minuman Pocari Sweat yang ada dibenak responden adalah produk minuman Pocari Sweat merupakan minuman sotonik yang dapat menyegarkan tubuh. Tingkat loyalitas responden terhadap produk minuman Pocari Sweat adalah tinggi. Terdapat pengaruh brand image produk minuman Pocari Sweat terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)