Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Televisi LCD SAMSUNG (Studi Kasus : Perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat)
Bibliografi
Author: DIANE, ROSSY ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Merek; Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6843
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Membangun merek yang kuat menjadi prioritas pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan pada saat sekarang ini. Salah satu faktor yang
mendapat perhatian khusus dari perusahaan dalam membangun image yang kuat terhadap merek perusahaan adalah Country Of Origin pada suatu
produk. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin Image terhadap loyalitas konsumen pada produk televisi LCD Samsung.
Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang berlokasi di perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Penyebaran kuesioner dilakukan dari bulan Juli sampai dengan bulan Agustus 2010, dengan menggunakan convenience sampling.
Untuk menganalisa data digunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), serta uji regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Country Of
Origin Image terhadap loyalitas responden. Selain itu, Country Of Origin Image adalah baik dan loyalitas responden terhadap televisi LCD Samsung
adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)