Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Country Of Origin Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Televisi LCD SAMSUNG (Studi Kasus : Perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat)
Bibliografi
Author:
DIANE, ROSSY
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Merek
;
Loyalitas Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rossy Diane's 1 Undergraduate Theses.pdf
(380.12KB;
42 download
)
Rossy Diane-PENDUKUNG.pdf
(28.6KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6843
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Membangun merek yang kuat menjadi prioritas pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan pada saat sekarang ini. Salah satu faktor yang
mendapat perhatian khusus dari perusahaan dalam membangun image yang kuat terhadap merek perusahaan adalah Country Of Origin pada suatu
produk. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin Image terhadap loyalitas konsumen pada produk televisi LCD Samsung.
Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang berlokasi di perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Penyebaran kuesioner dilakukan dari bulan Juli sampai dengan bulan Agustus 2010, dengan menggunakan convenience sampling.
Untuk menganalisa data digunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), serta uji regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Country Of
Origin Image terhadap loyalitas responden. Selain itu, Country Of Origin Image adalah baik dan loyalitas responden terhadap televisi LCD Samsung
adalah baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)