Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan PT LION AIR
Bibliografi
Author: SUSANA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Analisis; Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan; PT LION AIR
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6836
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan maskapai penerbangan Lion Air jika dilihat dari dimensi Service Quality (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy). Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Mean Score dan Overall Mean Score dengan menggunakan skala likert 1-5 dimana kepuasan konsumen yang paling negatif diberi bobot nilai 1 dan yang paling positif diberi bobot nilai 5.
Jumlah responden yang diambil adalah sebanyak 100 orang yang dipilih dengan metode Convenience Sampling. Hasilnya adalah dari keseluruhan dimensi kualitas jasa yang diteliti responden merasa cukup puas terhadap kualitas pelayanan Lion Air.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)