Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality Garuda Indonesia terhadap kepuasan pelanggan di Perumahan Pondok Duta dan juga untukk mengetahui variabel mana dari service quality yang paling berperan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan Garuda Indonesia Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara service quality terhadap tingkat kepuasan pelanggan di Perumahan Pondok Duta. Metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pengaruh service quality Garuda Indonesia terhadap tingkat kepuasan pelanggan di Perumahan Pondok Duta adalah analisis deskriptif dan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada hubungan antara variabel reliability, tangibles, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan pelanggan sebesar 45,1% dengan R square 20,3% dan sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil uji F menyatakan bahwa variabel reliability, tangibles, responsiveness, assurance dan empathy secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Perumahan Pondok Duta. Uji t menunjukkan bahwa variabel assurance merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan Garuda Indonesia di Perumahan Pondok Duta. |