Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:21 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Ekuitas Merek Blackberry (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2009 UNIKA ATMAJAYA, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author:
ELANDI, SAMUEL
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
Analisis Ekuitas Merek
;
Merek Blackberry
;
Brand equity BlackBerry
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Samuel Elandi's Undergraduate Theses.pdf
(668.43KB;
98 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6831
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek smartphone BlackBerry. Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2009 dan berakhir pada bulan Juli 2010. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif fakultas ekonomi jurusan manajemen Unika Atma Jaya, angkatan 2009 yang berjumlah 274 orang, sampel yang diteliti direncanakan berjumlah 100 orang responden.
Perangkat analisis yang digunakan dalam penelitian mi adalah table distribusi frekuensi, OMS, dan Crosstabulation. Berdasarkan analisis data yang dilakukan diketahui bahwa dimensi Kinerja dan Citra Sosial dinilai baik oleh responden, dimensi Nilai dan Trustworthiness, dinilai biasa saja oleh responden, dan dimensi Attachment dinilai tidak baik oleh responden. Brand equity BlackBerry secara keseluruhan dinilai rata-rata/biasa saja oleh responden.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)