Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Peranan Product Involvement dan Product knowledge terhadap Keputusan Pembelian tas Tiruan Long Champ Le Pliage dengan Persepsi Konsumen sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: KRISTINA, NOVIA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Analisis; Analisis Peranan ProductInvolvement dan Product Knowledge; Tas Tiruan Long Champ Le Pliage; Persepsi Konsumen sebagai Variabel Mediasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6828
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keputusan pembelian adalah model perilaku konsumen untuk mempelajari bagaimana konsumen akan berperilaku terhadap suatu produk. Ada beberapa faktor pribadi yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, yaitu: siklus hidup, pekerjaan, situasi ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian. Sehingga faktor harga bukan menjadi satu-satunya faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Oleh karena hal ini penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Product Involvement dan Product Knowledge dapat empengaruhi keputusan pembelian dengan di mediasi persepsi konsumen tentang produk tiruan.
Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner tertulis kepada 116 responden yaitu mahasiswi Unika Atma Jaya Manajemen angkatan 2008 dengan jumlah 22 pertanyaan. Dan menggunakan program SPSS 16.0. Dan menggunakan analisis jalur (analisis regresi berganda lanjutan). Dari hasil pengolahan data dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen dapat menjadi variabel mediasi antara variabel Product Involvement dan Product Knowledge terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)