Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:18 WIB
Detail
BukuCustomer Perceived Value Terhadap Produk BLACKBERRY
Bibliografi
Author: HARRIMAN, RENATA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Customer Perceived Value; Produk BLACKBERRY
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6824
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Evaluasi pasca pembelian yang dilakukan oleh konsumen dewasa ini dirasa semakin memiliki andil yang besar terhadap perilaku pembelian konsumen, sehingga tidak boleh dipandang sebelah mata oleh produsen. Evaluasi pasca pembelian ini turut menentukan keberhasilan suatu produk atau jasa dan penerimaan dari masyarakat atas produk atau jasa tersebut. Customer perceived value merupakan salah satu pengukuran yang dapat digunakan dalam evaluasi pasca pembelian konsumen, yang terdiri dari empat dimensi nilai, yaitu emotional, social, quality/performance, dan price/value for money.
Karena itu, penulis tertarik untuk membahas mengenai hal tersebut dengan menyebarkan 100 lembar kuesioner secara acak (random sampling). Penelitian ini bersifat deskriptif, dan dianalisis menggunakan Overall Mean Score (OMS) dan distribusi frekuensi (frequency distribution). Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan paket program SPSS 15.0 for Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum, keempat dimensi nilai dari perceived value, berada dalam kategori baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)