Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:53 WIB
Detail
BukuDampak Kepribadian Merek (Brand Personality) dan Promosi Penjualan (Sales Promotion) terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Notebook SONY VAIO Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta
Bibliografi
Author: PUTERA, ANDREAS GALIH CANDRIKA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Kepribadian Merek (Brand Personality); Promosi Penjualan (Sales Promotion); Ekuitas Merek (Brand Equity); Notebook SONY VAIO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6817
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam memilih dan mengambil keputusan pembelian sebuah notebook, kosumen dipengaruhi oleh kepribadian merek yang sesuai dengan karakter dan intensitas promosi yang dilakukan merek tersebut. Sehubungan dalam hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dampak kepribadian merek dan promosi penjualan terhadap ekuitas merek pada notebook Sony Vaio.
Penelitian ini menggunakan teknik pemilihan sampel convenience sampling, dengan menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan notebook Sony Vaio di Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta. Data yang terkumpul teruji reliabilitas dan validitasnya yang dianalisis dengan menggunakan perhitungan MS, OMS dan regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, didapat hasil bahwa kepribadian merek dan promosi penjualan dapat berpengaruh terhadap ekuitas merek notebook Sony Vaio.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)