Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:41 WIB
Detail Induk
Dampak Kepribadian Merek (Brand Personality) dan Promosi Penjualan (Sales Promotion) terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Notebook SONY VAIO Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: PUTERA, ANDREAS GALIH CANDRIKA; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101003640FEM-6817 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)