Coca Cola adalah produk minuman bersoda yang diproduksi oleh The Coca Cola Company dan merupakan merek yang paling terkenal di dunia. Coca Cola merupakan minuman bersoda yang paling dicari dan dikenal oleh seluruh konsumen di dunia. Untuk itu penulis tertarik untuk meneliti mengenai event sponsorship yang sering dilakukan oleh Coca Cola. Pada dimensi event sponsorship ada tiga variabel yang akan diteliti, yaitu target audience reach, compatibility with the brand positioning dan message capacity. Pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling dengan metode purposive sampling. Responden yang dipilih adalah mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya yaitu sebanyak 125 responden. Data dianalisis dengan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event sponsorship secara simultan berpengaruh terhadap brand image Coca Cola. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel target audience reach tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand image Coca Cola. Sedangkan variabel compatibility’ with the brand positioning dan variabel message capacity berpengaruh secara signifikan terhadap brand image Coca Cola. |