Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:11 WIB
Detail
ArtikelAnalisis tanggapan pembeli rumah terhadap atribut rumah dan implikasinya terhadap strategi pemasaran (kasus pembeli perumahan di daerah tingkat II kabupaten sleman, diy, 1994).  
Oleh: Maridjo, H. Herry
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Penelitian Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma no. 01 (Nov. 1997), page 07.
Topik: Perumahan; Atribut Rumah; Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerumahan merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Tetapi dengan bertambahnya jumlah penduduk, keterbatasan lahan dan pola pekerjaan yang mengarah ke pekerjaan kota, pemenuhan kebutuhan perumahan dirasa semakin sulit. Keadaan seperti ini mendorong pihak pemerintah ataupun swasta untuk mendirikan usaha perumahan dengan menawarkan berbagai jenis dan tipe rumah pada berbagai tempat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)