Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Intangible dan Tangible Service Terhadap Customer Response Pada Bioskop Cineplex21 Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: JULIADY, AART ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Analisis; Intangible dan Tangible Service; Customer Response; Bioskop Cineplex21 Plaza Semanggi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6794
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menggabungkan dua teori yaitu intangible service dan tangible service yang diperlukan dalam pelayanan bioskop Cineplex21 Plaza Semanggi. Penelitian ini ingin membuktikan apakah ada pengaruh antara intangible service dan tangible service terhadap customer response pada bioskop Cineplex21 Plaza Semanggi. Data dikumpulkan dengan menyebaran secara acak kuesioner yang valid dan reliabel kepada 130 responden. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa intangible service (Reliability, Assurance, Empathy, dan Responsiveness) dan tangible service (Building and décor; Equipment dan Ambience) Cineplex21 Plaza Semanggi mempengaruhi customer response (buy, repurchase, dan recommendation).
Simpulan dari penelitian ini adalah bahwa terdapat hubungan positif yang cukup kuat antara variabel intangible dan tangible service terhadap customer response. Hal ini dapat dilihat dari besarnya koefisien determinasi adjusted R Square sebesar 62,7%. Oleh karena itu saran yang dapat diberikan kepada pihak manajemen Cineplex21 Plaza Semanggi agar tetap mempertahankan kedua variable tersebut supaya tingkat kunjungan responden bisa dipertahankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)