Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Diferensiasi Teknologi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. SAMAFITRO di Jakarta
Bibliografi
Author: FICKY ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Diferensiasi Teknologi; Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen; PT SAMAFITRO di Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6793
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin ketatnya persaingan dalam dunia teknologi mengharuskan konsumen untuk lebih selektif dalam memilih produk yang terbaik agar produk yang didapat sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Namun tidak semua perusahaan mampu memberikan yang terbaik bagi konsumen antara lain karena faktor diferensiasi teknologi yang kurang baik dan kemampuan sumber daya manusia yang terbatas sehingga pelayanan yang diberikan tidak maksimal. Seiring dengan kemajuaan teknologi yang begitu pesat dan manusia semakin banyak mengikuti perkembangan tersebut, memberikan peluang yang besar pada perusahaan- perusahaan. Dan dengan sendirinya persaingan dalam bidang ini semakin tinggi. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis teknologi dituntut untuk mampu memberikan produk dengan fasilitas yang terbaik bagi konsumennya.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, PT SAMAFITRO telah melakukan diferensiasi teknologi dan memaksimalkan kualitas pelayanan guna mencapai kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)