Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Penggunaan Miss Universe Dalam Iklan YOU C1000 Terhadap Minat Bell Konsumen Dengan Dimensi Pengukuran Attractiveness, Trustworthiness, dan Expertise (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: LESTARI, MELDA PENI ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Analisis; Miss Universe; Iklan YOU Cl000; Minat Bell Konsumen Dengan Dimensi Pengukuran Attractiveness Trustworthiness; Expertise
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Melda Peni Lestari's Undergraduate Theses.pdf (1.44MB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6790
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dalam industri minuman ringan saat ini semakin ramai dan ketat. Persaingan yang semakin ketat tersebut memaksa perusahaan untuk lebih kreatif dalam memasarkan produk yang mereka. Salah satu cara yang paling sering digunakan oleh perusahaan adalah dengan mengiklankan produk mereka dengan semenarik mungkin, dengan menggunakan bintang iklan selebritis terkenal sebagai modelnya dengan tujuan konsumen akan dengan mudah mengingat dan dengan harapan konsumen akan mencari dan membeli produk yang mereka tawarkan saat konsumen memerlukannya.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Kuesioner disebarkan kepada mahasiswa Universitas Atma Jaya jurusan manjemen yang aktif pada semester padat 2010. Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software LISREL 8,51. Berdasarkan hasil pengolahan data, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa motif kognitif dan motif afektif berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dapat dilihat dari besarnya nilai t yang terdapat pada uji struktural dimana nilai t > 1,96. Selain itu nilai R2 sebesar 0,79 menyatakan bahwa 79% dapat dijelaskan oleh kedua motif konsumen yaitu motif kognitif dan motif afektif sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)