Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kualitas Pelayanan WATER PARK X, Jakarta
Bibliografi
Author:
FADIYANTI, MEISHA
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Topik:
Kualitas
;
Pelayanan
;
Water Park X
;
variabel tangible
;
responsiveness
;
empathy
;
reliability
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Meisha Fadiyanti's Undergraduate Theses.pdf
(682.5KB;
6 download
)
Meisha Fadiyanti FEM-6783-Pendukung.pdf
(45.47KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6783
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring perkembangan jaman tempat hiburan merupakan tempat yang paling dicari masyarakat kota untuk melepaskan diri sejenak dari padatnya rutinitas kota sehari-hari. Salah satu tempat hiburan yang ada di perkotaan dan menjadi alternatif rekreasi masyarakat kota adalah taman hiburan air atau yang biasa disebut water park. Untuk dapat terus memuaskan pelanggannya diharapkan water park dapat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pelanggannya agak pelanggannya dapat terus kembali untuk menikmati jasa hiburan yang ditawarkannya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Untuk mengetahui kualitas pelayanan Water Park X dalam melayani pelanggannya. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah judgement sampling, responden terpilih berdasarkan usianya, yaitu minimal 15 tahun.
Penelitian ini akan menggunakan analisis dengan metode statistika. Metode statistika yang digunakan adalah uji peringkat bertanda Wilcoxon, untuk mengetahui adakah gap antara harapan dan kinerja yang dirasakan responden pada setiap variabel dari service quality. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa untuk variabel tangible, responsiveness, empathy, dan reliability ditemukan adanya gap antara harapan dan kinerja yang dirasakan responden. Sedangkan untuk variabel assurance dan others, tidak ditemukan adanya gap antara harapan dan kinerja yang dirasakan responden.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)