Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk Baru ANLENE One A Day Terhadap Respon Konsumen (Studi Kasus : ALFAMART Mitra Usaha CV. GRACIA PRIMA, Jakarta Barat)
Bibliografi
Author: ARMANDO, FERDY ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Analisis; Produk Baru; ANLENE One A Day; Respon Konsumen; ALFAMART Mitra Usaha
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6781
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dinamika lingkungan bisnis berdampak pada perubahan selera dan kebutuhan pelanggan. Karena perubahan tersebut, mengharuskan perusahaan peka dan sensitif terhadap setiap keadaan di sekelilingnya. Maka pada gilirannya menuntut inovasi dan kreatifitas setiap perusahaan agar dapat menyempurnakan produk yang sudah ada dan mengembangkan produk baru. Produk baru sangat penting peranannya dalam menjamin perusahaan tetap kompetitif dan mendapatkan keuntungan guna kelangsungan hidupnya. Sebagai jalan keluar, produk baru dipandang sebagai strategi bagi perusahaan untuk bertahan hidup. Sehingga produk baru penting dalam kebijakan perusahaan.
Dalam mengumpulkan data digunakan kuesioner yang disebarkan kepada 130 responden yang pernah mengkonsumsi Anlene One A Day. Kuesioner disebar di Alfamart Mitra Usaha CV. Gracia Prima, Jakarta Barat dengan metode convenience sampling. Setelah data terkumpul dilakukan uji validalitas dan uji reliabilitas. Selain itu untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS (Mean Score), OMS (Overall Mean Score), dan regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk baru Anlene One A Day adalah baik di benak responden. Respon responden adalah baik terhadap Anlene One A Day. Selain itu, terdapat pengaruh produk baru Anlene One A Day terhadap respon responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)