Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:44 WIB
Detail
BukuKualitas Pelayanan Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta : analisis Gap 2 dan Gap 3 Dengan Model extended service quality
Bibliografi
Author: NUGROHO, ISTIARTO SIGIT ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta; Analisis Gap 2 dan Gap 3; Model extended service quality
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6780
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Makin banyaknya hotel yang berdiri di Jakarta membuat persaingan semakin ketat. Karena hal tersebut masing-masing hotel harus dapat mencari cara agar dapat mengembangkan kualitas jasa agar bisa tetap bersaing. Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta sebagai salah hotel yang berada di Jakarta juga harus memaksimalkan kualitas jasanya. Dalam memaksimalkan kualitas jasa, akan ditemukan 5 gap yang dapat menyebabkan kegagalan penyimpangan jasa antara harapan konsumen dengan persepsi manajemen.
Pada penelitian ini penulis meneliti persepsi karyawan hotel Grand Sahid Jaya Jakarta terhadap gap 2 dan gap 3 dalam proses penyampaian kualitas jasa. Dalam penelitian ini variabel yang diteliti adalah gap 2 dengan Management Commitment to Service Quality,Perceptions of Feasibility,Goal Setting,dan Task Standardization dan gap 3 dengan Team Work,Employee-Job Fit,Technology-Job Fit,Perceived Control, Supervisory Control System, Role Conflict,Role Ambiguity.
Dari hasil penelitian, ternyata ditemukan bahwa adanya hubungan yang signifikan antara gap 2 dengan faktor yang mempengaruhinya dan gap 3 dengan faktor yang mempengaruhinya juga. Sehingga, perlunya perhatian dari manajemen hotel terhadap faktor-faktor yang mempengaruhinya jika ingin memperkecil besarnya gap 2 dan gap 3.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)