Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
ArtikelMengenal Pelanggan yang Loyal  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 154 (Mar. 2009), page 6.
Topik: Pengusaha; Konsumen; Pelanggan Loyal
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPengusaha yang baik, adalah yang mengenal para pelanggannya dan memberikan mereka layanan yang prima. Bagaimana kita bisa mengetahui pelanggan mana yang benar-benar loyal?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)