Anda belum login :: 22 Nov 2024 17:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Dimensi Customer Value Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor); TRISNADI, ADRIAN
Topik: Analisis; Dimensi Customer Value; Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6773
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan pada penilaian mahasiswa dan mahasiswi terhadap Customer Value yang diberikan oleh Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atmajaya. Ada 3 variabel utama untuk mengukur Customer Value yaitu: Functional Value, Social Value, dan Emotional Value.
Untuk mengukur ketiga variabel Customer Value tersebut, digunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode Mean Score untuk variabel utama dan Overall Mean Score untuk mengukur Customer Value itu sendiri. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan, penulis menyebarkan kuesioner kepada 120 mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya dengan menggunakan metode purposive sampling (tipe judgement sampling).
Sedangkan perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis Uji Statistik Mann-Whitney. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan atas penilaian mahasiswa dan mahasiswi terhadap Customer Value yang diberikan oleh Unika Atma Jaya untuk setiap dimensinya. Tetapi walaupun demikian terdapat perbedaan yang tidak signifikan pada hasil perhitungan Mean Score dari masing-masing varibel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)