Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:21 WIB
Detail
ArtikelLayani Pelanggan Layaknya "Juragan"  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 154 (Mar. 2009), page 4.
Topik: Pengusaha Kecil; Pelangan; Pelayanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSering terjadi, pengusaha kecil mengalami perkembangan yang cepat, tapi kemudian jatuh dengan cepat pla. Salah satu faktor yang kerap menjadi penyebabnua adalah dia mulai bersikap "cuek" pada pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)