Dalam membeli produk atau jasa, konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan yang membuatnya lebih kritis dalam memilih berdasarkan merek dan kualitas yang paling baik. Mempertahankan loyalitas merek selalu menjadi perhatian penting bagi pemasar, dimana merupakan suatu ukuran keterkaitan konsumen kepada sebuah merek. Penelitian ini melihat konsep Loyalitas Merek dalam hubungannya dengan kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pada Merek terhadap merek Lock & Lock. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan mengundi. Penelitian dilakukan kepada 130 responden yang pernah menggunakan produk Lock & Lock. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70 untuk mengolah data. Dari hasil penelitian dan pengolahan data, didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Lock & Lock dengan Kepercayaan Pada Merek sebagai variabel mediasi. |