Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Customer Satisfaction Dengan Brand Loyalty dan Positive Word Of Mouth Merek APPLE IPOD (Studi Kasus di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: UTAMI, BRIGITTA AYU TRI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Analisis; Brand Love; Customer Satisfaction; Brand Loyalty dan Positive Word Of Mouth Merek APPLE IPOD
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6765
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam komunitas masyarakat yang modern saat ini, transaksi pembelian barang atau jasa ditentukan oleh merek. Apabila konsumen merasa terpuaskan dengan merek yang dipilihnya, maka hal tersebut akan mempengaruhi pembentukan cinta merek (brand love). Kecintaan terhadap merek juga terkait dengan produk hedonis dalam konsep teknologi. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan produk teknologi digital iPod sebagai objek penelitiannya.
Penelitian ini akan membahas mengenai peran brand love sebagai faktor mediasi antara customer satisfaction dengan brand loyalty dan positive word of mouth merek Apple iPod. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Responden penelitian ini adalah 167 orang mahasiswa yang menjadi pemilik dan pengguna merek Apple iPod, tepatnya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingginya customer satisfaction secara signifikan mempengaruhi pembentukan brand love. Dengan demikian, brand love yang berlaku sebagai faktor mediasi juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty dan positive word of mouth terhadap merek Apple iPod.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)