Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Customer Satisfaction Dengan Brand Loyalty dan Positive Word Of Mouth Merek APPLE IPOD (Studi Kasus di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author:
UTAMI, BRIGITTA AYU TRI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Topik:
Analisis
;
Brand Love
;
Customer Satisfaction
;
Brand Loyalty dan Positive Word Of Mouth Merek APPLE IPOD
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Brigitta Ayu Tri Utami's Undergraduate Theses.pdf
(1.04MB;
144 download
)
Brigita A T U FEA-6765-Pendukung.pdf
(49.46KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6765
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam komunitas masyarakat yang modern saat ini, transaksi pembelian barang atau jasa ditentukan oleh merek. Apabila konsumen merasa terpuaskan dengan merek yang dipilihnya, maka hal tersebut akan mempengaruhi pembentukan cinta merek (brand love). Kecintaan terhadap merek juga terkait dengan produk hedonis dalam konsep teknologi. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan produk teknologi digital iPod sebagai objek penelitiannya.
Penelitian ini akan membahas mengenai peran brand love sebagai faktor mediasi antara customer satisfaction dengan brand loyalty dan positive word of mouth merek Apple iPod. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Responden penelitian ini adalah 167 orang mahasiswa yang menjadi pemilik dan pengguna merek Apple iPod, tepatnya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingginya customer satisfaction secara signifikan mempengaruhi pembentukan brand love. Dengan demikian, brand love yang berlaku sebagai faktor mediasi juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty dan positive word of mouth terhadap merek Apple iPod.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)