Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel SARI PAN PACIFIC Jakarta (Studi Kasus Pada Hotel SARI PAN PACIFIC Jakarta)
Bibliografi
Author: OKTAVIANTI, ERNI TRI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Analisis; Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan; Pelayanan Pada Hotel SARI PAN PACIFIC Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6762
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen perlu diciptakan oleh setiap perusahaan agar perusahaan tersebut dapat tetap melangsungkan usahanya dan dipercaya oleh konsumennya, serta dapat memenangkan persaingan dengan pesaing sejenisnya. Meningkatkan kepuasan konsumen dapat dilakukan melalui peningkatan kualitas layanan dimata konsumennya. Hotel Saripan Pacific Jakarta merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata atau penginapan yang senantiasa berupaya untuk melayani konsumen dengan handal dan terpercaya, serta berusaha untuk selalu menciptakan kepuasan di dalam diri konsumennya ditengah ketatnya persaingan dan berbagai permasalahan yang ada. Sehubungan dengan ini penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Saripan Pasific Jakarta”.
Dalam penelitian ini pengumpulan dan penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan para konsumen Hotel Saripan Pacific Jakarta, pada bulan Juli.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap hotel Saripan Pasific adalah baik. Atribut utama dari kualitas pelayanan yang dipertimbangkan oleh responden terhadap Hotel Saripan Pasific adalah tanggung jawab hotel terhadap keamanan tamu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)