Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Public Relation Perceptions dan Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty KIA PICANTO
Bibliografi
Author:
SURYANTO, HELMY
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Analisis
;
Analisis Pengaruh Public Relation Perceptions
;
Customer-Based Brand Equity
;
Customer Loyalty
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Helmy Suryanto's Undergraduate Theses.pdf
(446.52KB;
96 download
)
Helmy S FEM-6760-Pendukung.pdf
(48.12KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6760
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Hubungan masyarakat adalah faktor penting bagi perusahaan untuk tetap memiliki ikatan dengan konsumen. Untuk itu Kia Mobil Indonesia melakukan segala cara untuk menjaga ikatan tersebut. Begitu juga dalam hal pemunculan ekuitas merek di benak konsumen. Kia Mobil Indonesia tetap berusaha menanamkan ekuitas merek salah satunya dengan mobil Kia Picanto. Hubungan masyarakat dan ekuitas merek yang baik di benak konsumen akan mengakibatkan adanya loyalitas dari konsumen.
Sehubungan dengan hal tersebut maka penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh Public Relation Perceptions dan Customer-Based Brand Equity terhadap Customer Loyalty Kia Picanto. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan metode simple random sampling, lalu mengirimkan kuesioner melalui e-mail address responden. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Data yang terkumpul lalu diolah dengan menggunakan LISREL 8.51. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Public Relation Perceptions dan Customer-Based Brand Equity terhadap Customer Loyalty Kia Picanto.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.3125 second(s)