Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Elemen - Elemen Brand Equity Produk Kosmetik Shiseido Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Bibliografi
Author:
ANDRIAN, DONNY
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Topik:
Brand (Merek)
;
Brand Equity
;
Pemasaran
;
Kosmetik
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Donny Andrian's Undergraduate Theses.pdf
(538.97KB;
72 download
)
Donny Andrian FEM-6755-Pendukung.pdf
(29.49KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6755
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari brand equity produk kosmetik Shiseido terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel yang dianalisis dalam penelitian ini adalah brand equity yang merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai variabel X, serta keputusan pembelian yang merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y.
Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong data primer. Data yang dibutuhkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dan diukur dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita berusia 21 – 60 tahun yang merupakan konsumen (pengguna) produk kosmetik Shiseido. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang wanita pengunjung Mal Taman Angrek yang merupakan konsumen (pengguna) produk kosmetik Shiseido. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah
non – probability sampling dengan teknik convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa pada umumnya brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty produk kosmetik Shiseido berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)