Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:29 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Customer Service Marketing PT. CANTIK BUGAR AYU
Bibliografi
Author: WINATA, ALOYSIUS IVAN ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Laporan Praktik Magang Sebagai Customer Service Marketing; Customer Service Marketing PT. CANTIK BUGAR AYU
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6732
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam proses memasarkan produk Dr. Cos, PT. Cantik Bugar Ayu menerapkan seluruh prinsip-pronsip dasar dari bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari product, price, place, promotion. PT. Cantik Bugar Ayu juga aktif dalam berbagai event-event pameran kecantikan yang penting untuk menarik minat konsumen maupun para calon investor dalam upayanya membuka cabang cabang klinik kecantikan melalui kerjasama dengan sistem franchise.
Namun demikian, selama melaksanakan proses magang di perusahaan, penulis menemukan beberapa kekurangan yang terbukti menghambat
perkembangan perusahaan. Dalam hal ini, secara khusus penulis menyoroti berbagai permasalahan internal perusahaan seperti masalah tenaga kerja dengan turn over yang tinggi, lemahnya kinerja pekerja di lapangan, dan kurangnya kualitas maupun kuantitas perusahaan dalam pemasangan iklan di media massa.
Penulis menyimpulkan bahwa teori terbukti tetap menjadi bahan dasar pemikiran perusahaan dalam mengimplementasikan berbagai strategi, namun
pengalaman dari pihak manajemen juga turut menunjang eksistensi perusahaan hingga saat ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)