Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:58 WIB
Detail
BukuMerek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
Bibliografi
Author: Ferrinadewi, Erna
Topik: Consumer psychology; Self concept; Personality; trade mark; Brand personality; Brand image; Brand equity; Brand community; Brand attitude; Brand trust
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-756-386-8    
Penerbit: Graha Ilmu     Tempat Terbit: Yogyakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8342 FER m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)