Anda belum login :: 28 Nov 2024 00:38 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Staff Marketing pada Divisi Speciality Care di PT ASTRAZENECA INDONESIA
Bibliografi
Author: ANGELA, TRI ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Laporan Praktik Magang Sebagai Staff Marketing; Laporan Praktik Magang Sebagai Staff Marketing pada Divisi Speciality Care di PT ASTRAZENECA INDONESIA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6717
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan menggunakan berbagai alat promosi untuk mengkomunikasikan produk yang akan dipasarkan kepada target sasaran.
Masing – masing alat promosi yang digunakan, saling terintegrasi untuk menyampaikan pesan yang sama. Sponsorship merupakan bentuk promosi utama pada bisnis farmasi, terutama untuk produk obat etikal. Perusahaan mendanai dokter dan praktisi kesehatan sesuai area terapi yang digeluti pada sebuah acara kesehatan berupa seminar, simposium maupun workshop.
Komunikasi pemasaran pada bisnis farmasi berbeda dibandingkan dengan bisnis consumer goods lainnya. Perusahaan memerlukan kelompok
rujukan sebagai opinion leader kepada calon konsumen. Dokter dan praktisi kesehatan merupakan kelompok rujukan bagi perusahaan farmasi, yang karena ilmu dan pengalaman yang dimiliki dapat melakukan peresepan pada pasien
sebagai konsumen.
Dua kunci utama yang perlu diperhatikan perusahaan bisnis farmasi adalah cara kerja medical representative dan pembaharuan secara berkala pada data mengenai informasi seputar profil dokter dan praktisi kesehatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)