Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Sponsorship Samsung Pada Klub Sepakbola Chelsea Terhadap Minat Beli Produk Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya)
Bibliografi
Author: HUSTOMO, BERNHARD ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Sponsorship; Komunikasi Pemasaran; Perilaku Konsumen; Brand Equity; Brand Identity; Brand Familiarity; Brand Trust; Logo
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6713
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sponsorship telah menjadi sarana komunikasi pemasaran yang efektif karena jangkauannya yang luas. Aktivitas sponsorship yang paling diincar
oleh perusahaan adalah menjadi sponsor kegiatan olahraga, khususnya sepakbola, misalnya Piala Dunia atau liga-liga utama Eropa. Tiap klub
domestik memiliki sponsornya masing-masing, dan untuk Chelsea, sponsornya adalah Samsung, yang telah menjadi sponsor sejak 2005. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya
pengaruh brand sponsorship yang dilakukan Samsung pada klub sepakbola Chelsea tersebut terhadap minat beli konsumen akan produk Samsung. Kuesioner disebarkan pada 130 mahasiswa aktif Universitas Atma Jaya
jurusan Manajemen dengan metode convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand sponsorship yang dilakukan Samsung pada klub sepakbola Chelsea
terhadap minat beli produk Samsung dan tanggapan responden cukup baik terhadap brand sponsorship Samsung tersebut. Rata-rata responden
memiliki minat beli yang cukup tinggi terhadap produk Samsung setelah mengetahui Samsung menjadi sponsor Chelsea.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)