Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Sampo Lifebuoy terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); YUNNYTA
Topik: Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Perilaku Konsumen; Teori Perilaku Pembelian Konsumen; Sampo Lifebuoy
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6709
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi merupakan komponen-komponen yang dapat dikendalikan oleh perusahaan dan digunakan oleh perusahaan untuk mempengaruhi respon konsumen. Atribut yang melekat pada suatu produk dengan sengaja diperlihatkan atau diinformasikan untuk mendapat atau mempengaruhi konsumen. Sedangkan
bagi konsumen, komponen bauran pemasaran yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi stimulus dalam pengambilan keputusan. Jadi
dalam hal ini konsumen melihat bauran pemasaran sebagai daya tarik terhadap suatu produk. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan
untuk mencari tahu pengaruh bauran pemasaran sampo Lifebuoy terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100
sampel. Setelah itu data diolah dengan menggunakan program SPSS versi 18.0. Hasil dari penelitian ini seteleh diuji menggunakan analisis regresi berganda diketahui bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi) secara bersama (simultan) berpengaruh signifikan
terhadap proses keputusan pembelian sampo Lifebuoy. Secara masing-masing terdapat variabel yang tidak berpengaruh signifikan yaitu variabel
distribusi, sedangkan ketiga variabel lainnya secara masing-masing berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen,
serta variabel yang paling berpengaruh adalah variabel produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)