Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:10 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Waserda Tunas Jaya Terhadap Kepuasan Pelanggan Rusun Benhill 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Bibliografi
Author: BUDIMAN, GREGORIUS RANDU ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Ritel; Kualitas Pelayanan Ritel (Retail Servqual); Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gregorius Randu Budiman's Undergraduate Theses.pdf (721.97KB; 95 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6704
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingginya jumlah peningkatan minimarket modern terutama digerakan oleh franchise, menjadi ancaman bagi warung-warung tradisional dan koperasi. Sejalan dengan perkembangan jaman, gaya hidup masyarakat modern semakin membutuhkan kecepatan, pelayanan, kemudahan, kelengkapan produk, dan berbagai fasilitas penunjang yang umumnya hanya mampu dipenuhi oleh ritel modern. Melalui penelitian ini, penulis ingin mengetahui, adakah kualitas pelayanan ritel pada minimarket semi modern, seperti Koperasi Waserda Tunas Jaya, yang mempengaruhi kepuasan pelanggannya, pengukuran 5 dimensi
kualitas pelayanan Waserda terdiri dari Aspek fisik, keandalan, interaksi pribadi, pemecahan masalah, kebijakan, dan hubungannya pada kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan di Rumah Susun Benhill 2, Tanah Abang Jakpus
mengunakan sebanyak 210 respoden, yang diambil dari populasi penghuni
Rusun Benhill yang merupakan pelanggan Waserda
Hasil penelitian ini, Waserda perlu meningkatkan dimensi pemecahan
masalah dan Aspek fisik, karena belum mampu memenuhi kebutuhan
konsumen, sedangkan aspek interaksi pribadi, keandalan, dan kebijakan
Waserda telah memuaskan pelanggannya. Secara keseluruhan 5 aspek kualitas
pelayanan Waserda secara simultan mempengaruhi kepuasan pelanggannya.
Kata kunci: kualitas pelayanan ritel (1), kepuasan pelanggan (2)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)