Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Jasa Provider GSM "3" Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus : Mahasiswa Atma Jaya Fakultas Ekonomi)
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); KUMULIA, GERSON
Topik: Jasa; Kepuasan Konsumen; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6701
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas jasa provider gsm “3” terhadap kepuasan konsumen, dan mengetahui apa alasan konsumen tertarik untuk menggunakan provider gsm “3”. Adapun tujuan lain dari penelitian ini adalah agar para pembaca mengetahui provider yang baik dan layak untuk digunakan, mengingat banyaknya provider yang menawarkan kemudahan untuk bertelekomunikasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)