Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen (Shampoo Zinc)
Bibliografi
Author: MULYANI, SRI ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauaran Pemasaran; Periklanan; Shampoo Zinc)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6700
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya perusahaan yang ada sekarang ini, tiap-tiap perusahaan mempunyai cara untuk mengkomunikasikan produk mereka yang relatif
sama dengan pesaingnya. Terjadinya persaingan ini membuat perusahaanperusahaan harus menyiapkan strategi-strategi yang lebih efektif dan efisien guna memasarkan dan mempertahankan eksistensi dari produk mereka. Karakter iklan biasanya menampilkan model yang cantik, selebritis, tokoh, orang-orang yang mewakili gaya hidup suatu kelompok, dan lain-lain, yang berupaya mendekatkan dengan para konsumen/sasaran lewat menarik perhatian merk. Pada penelitian ini, peneliti tertarik untuk menggunakan selebritis sebagai sumber iklan yang dianggap dapat memancarkan citra. Peneliti akan meneliti tentang attractiveness, trustworthiness, dan expertise
dari selebritis terhadap minat beli konsumen.
Dilakukan analisis regresi sederhana yang digunakan untuk memprediksi nilai suatu variabel dependent (minat beli) berdasarkan nilai
variabel independent (selebritis). Dari analisis regresi sederhana disimpulkan bahwa variabel selebritis mempunyai pengaruh yang nyata terhadap minat beli konsumen shampoo Zinc. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa peranan selebritis dalam iklan memiliki pengaruh yang kuat terhadap calon konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)