Anda belum login :: 24 Nov 2024 22:34 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Layanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Carrefour ITC Kuningan Jakarta
Bibliografi
Author: PAPILAJA, IMMANUAEL SHANE ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Pemasaran Jasa; Ritel; Perilaku Konsumen; Loyalitas Pelanggan; Carrefour
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6698
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Carrefour ITC Kuningan yang berlangsung pada tanggal 16 dan 17 February 2010. Teknik pengambilan sample menggunakan simple random sampling, dengan menyebarkan
kuesioner kepada 137 orang responden yang merupakan pengunjung Carrefour ITC Kuningan Jakarta. Penelitian ini menggunakan statistik Deskriptif untuk melihat bagaimana Kualitas Layanan Ritel dan Loyalitas Pelanggan. Statistik
Inferansial digunakan untuk menganalisis Kualitas Layanan Ritel terhadap Loyalitas Pelanggan.
Dari hasil penelitian di dapat penilaian Kualitas Layanan Ritel oleh responden berada pada rentang skala penilaian setuju. PenilaianLoyalitas
Pelanggan berada pada rentang skala penilaian setuju dan berada pada jenis Inertia loyalty. Sedangkan Kualitas Layanan Ritel mempengaruhi
Loyalitas Pelanggan sebesar 18.5%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.484375 second(s)