Anda belum login :: 24 Nov 2024 22:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kualitas Layanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Carrefour ITC Kuningan Jakarta
Bibliografi
Author:
PAPILAJA, IMMANUAEL SHANE
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
Manajemen Pemasaran
;
Pemasaran Jasa
;
Ritel
;
Perilaku Konsumen
;
Loyalitas Pelanggan
;
Carrefour
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Immanuael Shane Papilaja's Undergraduate Theses.pdf
(519.61KB;
31 download
)
Immanuel Shane Papilaja-PENDUKUNG.pdf
(37.43KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6698
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Carrefour ITC Kuningan yang berlangsung pada tanggal 16 dan 17 February 2010. Teknik pengambilan sample menggunakan simple random sampling, dengan menyebarkan
kuesioner kepada 137 orang responden yang merupakan pengunjung Carrefour ITC Kuningan Jakarta. Penelitian ini menggunakan statistik Deskriptif untuk melihat bagaimana Kualitas Layanan Ritel dan Loyalitas Pelanggan. Statistik
Inferansial digunakan untuk menganalisis Kualitas Layanan Ritel terhadap Loyalitas Pelanggan.
Dari hasil penelitian di dapat penilaian Kualitas Layanan Ritel oleh responden berada pada rentang skala penilaian setuju. PenilaianLoyalitas
Pelanggan berada pada rentang skala penilaian setuju dan berada pada jenis Inertia loyalty. Sedangkan Kualitas Layanan Ritel mempengaruhi
Loyalitas Pelanggan sebesar 18.5%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.484375 second(s)